APLIKASI KEAMANAN yang TIDAK MAHAL dan TIDAK MENYULITKAN HADIR di INDOCOMTECH 2012

Sesaknya dunia cyber oleh threat-threat baru setiap harinya membuat user dipaksa untuk semakin aware dengan aspek security komputer dan internet yang aman tetapi bagaimanapun juga, user harus tetap menomor satukan kebutuhan keamanan akan antivirus yang benar-benar handal.

Kebutuhan user akan computer dan perangkat termasuk aplikasi keamanan akan terjawab di event Indocomtech 2012 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center. Event yang berskala nasional tersebut merupakan ajang pameran teknologi informasi hingga kini masih yang terbesar di tanah air.

Pada ajang tersebut ESET kembali hadir menyapa para user computer yang peduli dengan keamanan dunia cyber. Serangkaian kegiatan dan promosi dilaksanakan selama pameran dan mengambil lokasi di booth ESET Indonesia, diantaranya virus clinic yang akan menghadirkan praktisi keamanan sekaligus pengamat malware dari ESET Indonesia. Selama event berlangsung akan diramaikan juga dengan  games berhadiah dan promosi.

 

Yudhi Kukuh, Technical Consultant PT. Prosperita-ESET Indonesia menyampaikan “Perkembangan teknologi termasuk yang kontraproduktif yaitu kejahatan internet perlu mendapat perhatian serius setidaknya user sudah dituntut untuk semakin sadar terhadap aspek keamanan. ESET sendiri sebagai produsen antivirus tidak pernah melepaskan perhatiannya pada dua sisi tersebut yaitu sisi kejahatan dan sisi bagaimana melindungi user komputer oleh sebab itu ESET selalu berupaya keras mewujudkan perlindungan dan menjadikan user sebagai subyek utama. Ditengah Kompleksitas permasalahan keamanan dunia maya dan kebutuhan akan rasa aman pada user, ESET menjawabnya dengan teknologi antivirus yang selalu terdepan dan kemudahan untuk memperolehnya”.

Ajang Indocomtech 2012 yang dibuka pada 31 Oktober sampai dengan 4 November 2012, dimana ESET Indonesia untuk ketiga kalinya ikut serta, menjadi ajang yang tepat untuk melakukan sosialisasi tentang keamanan dalam bentuk virus clinic bersama praktisi keamanan dari ESET Indonesia. Dimana para user akan  berdiskusi membahas tentang isu keamanan internet dan bagaimana teknik penanganannya.

Sementara itu, masih terkait dengan pelaksanaan event Indocomtech 2012, Chrissie Maryanto, Marketing Director PT. Prosperita-ESET Indonesia juga menyampaikan “Kesadaran akan keamanan tidak perlu harus menjadi korban dulu, karena aplikasi antivirus ESET kini sangat mudah diperoleh”

Ditambahkannya lagi, “Keikut sertaan ESET Indonesia kali ini juga akan dimeriahkan dengan kegiatan promosi dan games berhadiah, yang ditujukan bagi pengguna komputer dan internet, sekaligus menginformasikan kepada user bahwa memperoleh perangkat atau software keamanan sekarang tidaklah sulit dan tidak mahal. Untuk mendekatkan diri dengan konsumen tersebut, ESET Indonesia telah bekerja sama dengan banyak pihak yang semuanya ditujukan untuk kemudahan user dalam memperoleh software antivirus ESET. Kerjasama tersebut terjalin dengan sistem pembayaran online kaspay, sehingga user bisa memperoleh antivirus dengan membayar secara bulanan. Satu lagi terobosan yang akan diperkenalkan di ajang ini adalah untuk pembelian ESET Home Edition. Khusus untuk pengguna TELKOMSEL sekarang bisa mendapatkan ESET via TCASH dengan mengunjungi link https://order.eset.co.id/tcash/ ” demikian tambahnya.

Layanan TCASH juga hadir di Indocomtech di Booth ESET yang berlokasi di Connecting Area (Antara Hall A dan Hall B). Nantikan harga khusus license TCASH 6 bulan dan Non-TCASH 1 tahun pembelian selama pelaksanaan Indocomtech, 31 Oktober, Pk.10.00 s/d 4 November 2012, Pk.22.00 WIB! dan tidak lupa BONUS T-Shirt, Headphone, dan lainnya

Sampai jumpa di booth ESET, Connecting Area (Antara Hall A dan Hall B), Jakarta Convention Center!