ESET® MOBILE SECURITY GENERASI TERBARU dengan PROACTIVE ANTI-THEFT

Mendeteksi Potensi Bahaya dan Mengirimkan Jejak Keberadaan Smartphone Android

ESETAntiTheft

http://www.eset.com/int/home/products/mobile-security-android/

Aplikasi perlindungan proaktif dari ESET ®, kini menghadirkan versi lengkap dari ESET ® Mobile Security, untuk pengguna Android dengan fitur Anti-Theft proaktif untuk melacak perangkat mobile yang hilang atau dicuri, melalui web interface yang sederhana sehingga mudah digunakan di my.eset.com. Sementara perlindungan dasar pada ESET ® Mobile Security menjadi kelengkapan yang bisa diperoleh secara gratis.

Proactive Anti-Theft akan mendeteksi bentuk-bentuk ancaman yang potensial membahayakan dan melakukan langkah pencegahan untuk mempermudah dalam melokalisir posisi pada kasus dimana perangkat kita hilang atau dicuri. Fungsi atau fitur baru yang tersedia untuk pengguna premium akan tetap mampu mengirimkan data lokasi terakhir dimana perangkat tersebut terdeteksi meskipun dengan tenaga batere yang minim sekalipun. Fitur baru ini juga akan mengambil gambar foto dengan kamera depan depan dan belakang -jika tersedia pada perangkat- ketika ada yang mencoba memasukan PIN atau saat PIN yang dimasukan salah maupun saat terdeteksi adanya kartu SIM lain. Sehingga pemilik dapat memperoleh gambaran posisi dan lokasi perangkat tersebut berada. Semua data yang tersimpan pada perangkat yang hilang akan dapat diakses via web my.eset.com.

ESET Mobile Security versi premium dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan yang kuat untuk mengoptimalkan penggunaan Android tanpa perlu khawatir tentang ancaman cyber. Aplikasi antivirus ESET Mobile Security Premium Versi gratis menyediakan fitur perlindungan utama termasuk memindai perangkat secara penuh, scanning pada item aplikasi yang didownload dan fungsi Anti-Theft. Semua fitur premium akan dibuka setelah mengaktifkan 30-hari versi trial atau membeli lisensi. Pada versi premium pengguna akan menemukan fitur pemindaian terjadwal, On-Charger scan, system fungsi Anti-Theft Proactive, termasuk integrasi ke situs my.eset.com, fungsi filter SMS & Panggilan dan Audit Keamanan.

ESETAntiTheft2

Fitur-fitur pada fungsi New Proactive Anti-Theft dan My.eset.com:

  • Integrasi ke situs my.eset.com web interface untuk perankat berbasis Android dan Windows notebooks yang diproteksi menggunakan ESET Smart Security
  • SIM Matching – Menerima perintah secara remote meskipun sudah ada kartu SIM lain yang dimasukan kedalam perangkat.
  • Location Tracking – Management online dari fungsi Anti-Theft. Menandai perangkat sebagai “hilang” pada situs my.eset.com. Lokasi perangkat yang terdeteksi akan muncul di peta secara real time, sehingga pengguna atau pemilik dapat dengan cepat menentukan titik lokasi perangkat tersebut berada.
  • Suspicious State – Tindakan pencegahan otonom setelah PIN / pola yang salah dimasukkan atau memasukan SIM lain yang tidak sah terdeteksi
  • Camera Snapshots – Jika perangkat ditandai “hilang”, smartphone  secara otomatis akan membuat foto –dari kamera depan maupun belakang- dan dikirim ke my.eset.com secara berturut-turut untuk membantu mengidentifikasi lokasi smartphone yang “hilang”.
  • On Screen Message – Pesan dapat disesuaikan dengan potential device finder
  • Low Battery – Jika daya baterai pada perangkat smartphone sudah mencapai titik kritis, posisi pada saat itu juga akan dikirim ke my.eset.com
  • User IP Address Details – Menyusun daftar IP Address yang pernah terkoneksi dengan perangkat smartphone Android.

Jadi terserah kepada user Android untuk memutuskan jika mereka ingin berlangganan dan mendapatkan manfaat dari fitur-fitur premium.