ESET PERKENALKAN PRODUK BARU di CeBiT 2012, HANNOVER-JERMAN

 

ESET kembali tampil di arena publik internasional dibidang teknologi informasi dan komunikasi untuk memperkenakan dan menyampaikan serangkaian gagasan tentang industri telekomunikasi dan informasi. Bulan Maret 2012 ini akan menjadi momen pemunculan pertama bagi beberapa product line terbaru ESET di ajang Internasional. Ajang tersebut adalah CeBiT 2012 yang akan berlangsung, pada Bulan Maret 6 – 10, 2012. Pada acara yang tahun 2012 ini mengambil tema “Managing Trust – Trust and Security in the

Digital World.” ini, ESET sekaligus juga memperkenalkan beberapa produk terbarunya yaitu yang ditujukan bagi kalangan bisnis dan organisasi dengan environment jaringan yaitu ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Antivirus.

Sebagai catatan, kedua produk tersebut saat ini masih berstatus BETA testing dan  bisa didownload secara gratis. Kedua produk baru tersebut bersama dengan ESET Mobile Security yang diperuntukkan bagi perangkat komunikasi mobile, ESET Smart Security 5 dan produk lain dari ESET akan ditampilkan di booth ESET.

Pada kesempatan pameran internasional tersebut, Richard Marko menyampaikan “Software ESET sebagai sousi keamanan telah melalui proses 25 tahun dan selama itu juga ESET selalu berada di garis depan dalam memerangi malware. Sehingga inovasi adalah bagian yang integral bagi ESET. Saat ini, dunia bisnis dan pengguna komputer sangat membutuhkan proteksi yang fleksibel dan dukungan cloud. Untuk itulah kami mengembangkan pusat-pusat riset malware di seluruh dunia, sehingga dengan demikian kami di ESET bisa merespon secara efektif terhadap pertumbuhan dari mobile malware, serangan-serangan yang terjadi dan cyberthreats lainnya. Pada saat yang sama kami juga memandang pendidikan sebagai bagian yang sangat penting dalam menciptakan cyber-space yang lebih aman, dan mencegah terjadinya kejahatan didunia maya,”

ESET yang sekaligus sebagai sponsor di event tersebut, juga akan menjadi salah satu speaker dalam salah satu sesi diskusi. ESET yang diwakili oleh Richard Marko, CEO ESET dijadwalkan akan menyampaikan tema “Connect your lifestyle session: Always on – your life in the cloud”

Didalam topik tersebut Richard Marko menyatakan bahwa Perangkat internet akan semakin banyak membantu manusia mengakses data dimana saja, dan kapan saja. Dengan perangkat tersebut satu sama lain akan saling terhubung, sepanjang waktu dan tidak dibatasi oleh sekat apapun. Pada masa yang akan datang internet tidak lagi menjadi sebuah dunia virtual, tetapi lebih pada kenyataan yang dihadapi sehari-hari, yang didalamnya juga meliputi pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Lalu yang jadi pertanyaan penting terkait dengan topik tersebut adalah apa bentuk pengembangan lanjutan yang akan nampak di masa yang akan datang? Lalu Bagaimana perkembangan teknologi itu merubah hidup manusia baik secara sosial maupun pribadi ?

Masih terkait dengan event CeBiT 2012 di Hanover tersebut, Chrissie Maryanto, Marketing Director PT. Prosperita-ESET Indonesia menyampaikan “Jika tahun lalu tampilnya ESET di ajang CeBiT fokusnya adalah ESET Smart Security V5 Home Edition, sekarang pada ajang CeBiT 2012 adalah waktunya proteksi untuk sistem jaringan dengan diperkenalkannya  ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Antivirus. Maka kedepan, ESET akan mampu memberikan perlindungan, tidak hanya pada komputer, tetapi juga perangkat komunikasi mobile. Sehingga pengguna smartphone apapun sistem operasi yang digunakan, Android, Windows Mobile, Symbian, Mac akan terlindungi secara lebih baik”

“Dalam waktu yang tidak lama lagi, setelah versi final release, Indonesia juga akan menikmati produk terbaru ini, yang akan menambah jajaran produk solusi keamanan internet tersebut yaitu ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Antivirus” tambahnya.