ESET RILIS VERSI BETA ESET ENDPOINT SECURITY SUITE, ESET ENDPOINT SECURITY, ESET REMOTE ADMINISTRATOR 5 (SERVER dan CONSOLE) SOLUSI KEAMANAN JARINGAN yang TAJAM, EFEKTIF dan EFISIEN

Keamanan jaringan komputer yang terjaga, termonitor atau teradministrasi dengan ketat adalah langkah awal menuju pengelolaan jaringan informasi dan komunikasi yang aman dari serangan dan bersih dari gangguan. ESET memproteksi jaringan komputer

perusahaan atau institusi dari segala bentuk ancaman dunia maya (cyberthreat) yang semakin merajalela belakangan ini. Apa saja bentuk solusi untuk komputer yang terkoneksi dengan jaringan yang ditawarkan ESET tersebut?

ESET dengan rangkaian produk solusi keamanan komputer yang handal kembali melepas Versi BETA untuk dua produk yang secara komprehensif akan melakukan proteksi jaringan komputer, yaitu:

1.ESET Endpoint Security Suite
2.ESET Endpoint Security.

Semua dilengkapi dengan ESET Remote Administrator 5 yang menjadi satu-kesatuan saat pembelian produk versi tersebut di atas.

Ketiganya telah tersedia dan dapat didownload secara gratis di www.eset.com. Anda diundang untuk berpartisipasi memberikan masukan, pertanyaan, maupun permasalahan yang dihadapi dalam proses download, penginstallan, dan pemakain produk ESET Versi BETA ini. Sampaikan saran Anda www.eset.com/beta/form/

Dua produk baru andalan ESET ini dirancang sebagai ‘The Next Generation of Business Solutions’ karena kelengkapan produknya, di bawah ini adalah beberapa fitur andalan untuk Anda:

 

Berbekal pengalaman teknologi ESET NOD32 System yang tepat berulang tahun ke 25 pada tahun ini, kedua produk ini akan semakin mantab membawa nama ESET sebagai solusi di sektor SMB maupun level enterprise.

“ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Security Suite merupakan solusi keamanan generasi terbaru di portfolio ESET untuk keperluan bisnis/perusahaan. Banyak fitur baru yang ditawarkan, diantaranya Live Grid, HIPS, Rollback of Virus Database/Program Modules, web control, yang sangat penting untuk para IT Manager atau Administrator. ESET mengedepankan produknya sebagai solusi kritis untuk semua infrastruktur yang ada,” kata Palo Luka, ESET Chief Technology Officer.

Sejalan dengan Palo Luka, tentang kelengkapan fitur pada produk baru tersebut, Yudhi Kukuh, Technical Consutant PT. Prosperita-ESET Indonesia menambahkan: “ESET Endpoint Security dan ESET Endpoint Security Suite memiliki kemampuan yang dapat diandalkan untuk sebuah solusi keamanan dengan environment yang dituntut untuk bekerja sangat keras yaitu mengamankan data dan lalu-lintas informasi di dalam jaringan. Di Indonesia sendiri produk ini juga akan menjadi andalan karena sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan skala kecil, menengah, dan besar ribuan bahkan puluhan ribu clients terkoneksi ke server. Interfacenya sangat simpel dan rapi, memudahkan kerja para personel IT. Anda, para pelaku IT di Indonesia juga kami undang untuk berpartisipasi dalam beta testing ini agar kebutuhan Anda dapat kami akomodir dan suarakan ke ESET pusat di Slowakia.”