KOMITMEN dan DEDIKASI ESET untuk KEAMANAN DUNIA MAYA BERBUAH PENGHARGAAN FROST & SULLIVAN GLOBAL CUSTOMER VALUE ENHANCEMENT AWARD 2011

Satu lagi penghargaan bergengsi internasional diterima ESET. Untuk keberhasilan menjadi teratas untuk kategori endpoint security products dan dedikasi yang diberikan kepada user,

Frost & Sullivan menganugerahi ESET dengan Frost & Sullivan Global Customer Value Enhancement Award 2011.

“Penghargaan Global Customer Value Enhancement Award.2011 dipersembahkan bagi ESET untuk kinerja terhadap masalah keamanan yang diberikan dalam bentuk proactive endpoint security solutions berforma tinggi. Selain itu, ESET sebagai perusahaan juga senantiasa memberi nilai lebih pada produknya ditengah persaingan yang ketat, dengan menyertakan aspek pendidikan baik bagi pengguna Mac maupun pengguna komputer pada umumnya tentang bagaimana melindungi diri terhadap serangan threat terbaru di dunia maya“ Demikian disampaikan Martha Vazquez, research analyst di Frost & Sullivan. “Frost & Sullivan yakin bahwa ESET akan terus memperkuat eksistensinya di pasar produk endpoint security dan pada akhirnya menyediakan produk bernilai tinggi bagi para customernya.”

Frost & Sullivan sebagai lembaga internasional yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis bisnis berbasis riset, pada pemilihan kandidat penerima penghargaan, para analis melakukan riset mendalam dan memberi penilaian secara kuantitatif terhadap beberapa indikator pasar diantaranya kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, dan pertumbuhan pangsa pasar, keunggulan dalam inovasi produk, strategi pemasaran, dan pengembangan strategi bisnis.

Dengan kantor perwakilan tersebar di lebih dari 40 kota diseluruh dunia, pemantauan yang dilakukan berbasis pada customer dan revenue masing-masing perusahaan dari tahun ke tahun. Proses tersebut untuk memantau respon konsumen dan pertumbuhan pasar. Para calon penerima penghargaan Frost & Sullivan Customer Value Enhancement Award adalah perusahaan-perusahaan yang mempu menunjukkan kinerja pertumbuhan yang signifikan, baik yang terkait dengan perluasan pasar maupun kemampuan produk untuk memenangkan persaingan di benak konsumen.

Keberhasilan ESET memenangkan penghargaan tersebut juga karena kepedulian ESET dalam mengembangkan program pendidikan bertajuk Securing Our e-City di San Diego, Amerika Serikat. Program tersebut merupakan sebuah gerakan yang proaktif ditujukan untuk membantu masyarakat pengguna komputer dalam membangun proteksi diri dari ancaman dunia maya dan koneksi internet yang aman.

Dalam kesempatan penyerahan penghargaan tahunan tersebut, Dan Clark, Marketing Vice Presiden di ESET menyampaikan “Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan Frost & Sullivan Customer Value Enhancement Award,2011” ditambahkan juga bahwa “Dengan semakin meningkatnya ancaman-ancaman malware di dunia maya, ESET berkomitmen untuk memberikan layanan security dengan pendekatan yang lebih komprehensif bagi keamanan dunia maya, dengan mengkombinasikan perangkat lunak keamanan yang mampu bekerja secara proaktif, dan menyediakan tools untuk pendidikan tentang keamanan internet kepada para user, sehingga tercipta rasa aman dalam menggunakan internet”

Mengomentari keberhasilan ESET tersebut, Yudhi Kukuh, Technical Director pada PT. Prosperita-ESET Indonesia menyatakan, ”Pencapaian ini sekaligus sebagai bukti atas dedikasi ESET untuk menyajikan produk keamanan dengan kualitas tertinggi dan dukungan yang kami berikan bagi para pengguna dalam memerangi kejahatan di dunia maya.”